Pelatihan Menulisku Yang Terbengkalai

LATIHAN MENULISKU YANG TERBENGKELAI
Bingung mau membuat resume dari omjay di pelatihan menulis WA group karena saking banyaknya kegiatan jarak jauh yang harus aku ikuti aturannya. Pelatihan jarak jauh yang sudah kudaftar satu tahun yang lalu, ternyata pelaksanaannya baru bulan ini bebarengan dengan prlatihan menulis di WA group. Sebenarnya saya ingin fokus menulis dg omjay dulu, tapi ditengah-tengah perjalanan latihan menulis takdir berkata lain dua pelatihan jarak jauh memanggilku dengan SK yang diberikan oleh kantor  untuk mengikuti pJJ pelatihan jarak.jauh,  sementara aturannya sangat ketat. Sekali saja tidak mengikuti atau membuat tugas otomatis sudah dikeluarkan dari group diklat karena modelnya sistem gugur.
Akhirnya pelatihan menulis dari om jay yang aku kalahkan. Kadang aku gak mengisi daftar hadir pelatihan ini karena aku harus mendahulukan pelatihan model sistem gugur tadi. 
Maaf om jay... nanti setelah pelatihanku selesai aku akan menulis dan menulis setiap hari. Karena seperti om jay bilang menulislah setiap hari dan lihat apa yang  terjadi. 
Untung di bulan Romadlon ini tidak banyak kegiatan di luar karena  dicegah oleh covid-19.sehingga masih bisa mengikuti PJJ dengan tenang, walau disisi lain saya harus membuat pembelajaran daring untuk anak-anak. 
Waktu rasanya begitu berlalu.Apalagi bulan romadlon tiba jadwal waktu begitu padat. Tadarus, sholat tarawih, sahur, buka, yang harus saya persiapkan. Rutinitas romadlon memang sudah menjadi kewajiban bagi diri saya. yang sangat berbeda dengan waktu lainnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ppkn kelas 6 semester 2

AKU KANGEN KAMU SAYANG